FAQ (Tanya Jawab)

Untuk pertanyaan apa pun yang terkait dengan produk dan layanan kami, jangan ragu untuk menelusuri kategori Pertanyaan yang Sering Diajukan untuk mengetahui apa yang Anda cari. Jika Anda memiliki pertanyaan lain, silakan hubungi kami.

Kategori FAQ

  • Apakah buka saat akhir pekan dan hari libur?
    Ruang kerja bersama kami saat ini tutup selama akhir pekan dan hari libur nasional. Tapi pantau terus perkembangan jam operasional kami selanjutnya!
  • Pukul berapa Utopia beroperasional?
    Kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore setiap hari Senin - Jumat.
  • Fasilitas apa yang Anda berikan?
    Semua paket keanggotaan akan memberi Anda akses ke koneksi internet berkecepatan tinggi, minuman gratis, area menyenangkan dan area lounge, dan kesempatan untuk sesi jaringan.
  • Apa jenis produk dan layanan yang Anda tawarkan?
    Anda dapat melihat berbagai penawaran yang kami miliki termasuk Daily Pass, Flexi Desk, Dedicated Desk, Team Desk, and Private Office di sini. Sementara itu, CoHive menyediakan sarana lain untuk menjadi produktif dengan ruang fleksibel kami seperti ruang pertemuan, ruang acara, studio untuk latihan tari, sesi pemotretan, dan seminar memasak.
  • Perbedaan dan keuntungan apa yang dapat diizinkan oleh setiap keanggotaan?
    Paket keanggotaan CoHive dibuat dengan cermat untuk kebutuhan unik Anda. Anggota Daily Pass dapat menikmati pengalaman kerja bersama sepanjang hari di satu pusat. Anggota Flexi Desk memiliki fleksibilitas untuk mengakses semua pusat kami dengan paket bulanan. Anggota Dedicated Desk memiliki kemudahan untuk bekerja di meja yang dipesan di satu pusat. Team Desk memungkinkan Anda bekerja dalam tim yang terdiri dari minimal 4 orang atau kelipatan 4 orang dalam satu pusat. Sementara itu, Private Office memberi Anda ruang kantor dan fasilitas anggota lainnya.
  • Bagaimana cara saya membeli paket keanggotaan?
    Anda dapat menanyakan untuk membeli paket keanggotaan kami dengan mengunjungi lokasi terdekat dengan Anda. Atau, Anda juga dapat mengirim email kepada kami melalui info@utopia.space sambil menyebutkan kebutuhan Anda. Tim kami akan menghubungi Anda setelah pemberitahuan.
  • Bagaimana cara mendapatkan Co-Working Spaces?
    Anda bisa langsung membeli melalui website, dan datang kapanpun kamu mau (berlaku 30 hari sejak pembelian). Tiket harian kami juga tersedia untuk pembelian dalam jumlah besar, dan anda bisa memesan untuk team anda sekaligus. Daily pass hanya berlaku untuk pembelian harian (untuk sekali masuk). Transaksi tidak dapat dibatalkan.
  • Bisakah saya bekerja sampai larut malam atau di akhir pekan?
    Tentu saja! Namun, akan ada biaya tambahan untuk permintaan ini. Manajer Fasilitas di lokasi kami akan siap membantu permintaan Anda.
  • Apakah buka saat akhir pekan dan hari libur?
    Ruang kerja bersama kami saat ini tutup selama akhir pekan dan hari libur nasional. Tapi pantau terus perkembangan jam operasional kami selanjutnya!
  • Fasilitas apa yang akan Anda dapatkan?
    Daily pass akan memberikan Anda koneksi ke internet berkecepatan tinggi, area hiburan, dan lounge serta kesempatan untuk memperluas koneksi.
  • Pukul berapa Utopia beroperasional?
    Kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore setiap hari Senin - Jumat.
  • Apakah Meeting Room tersedia saat akhir pekan?
    Ruangan meeting kami hanya beroperasi di hari kerja.
  • Pukul berapa Utopia beroperasional?
    Kami buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore setiap hari Senin - Jumat.
  • Apakah dilengkapi dengan layanan katering?
    Layanan katering adalah paket yang berbeda, tetapi kami pasti dapat merekomendasikan Anda beberapa vendor rekomendasi kami.
  • Bisakah kita memesan ruang pertemuan untuk sehari penuh?
    Bisa sekali. Namun permintaan ini akan dimungkinkan berdasarkan ketersediaan ruang pertemuan masing-masing.
  • Apakah Anda memiliki harga inklusif sepanjang hari untuk ruang pertemuan?
    Harga ruang pertemuan kami dibebankan per jam, jadi harganya akan tergantung pada berapa jam yang Anda perlukan untuk hari itu.